Main » Self Upgrading
1 2 3 »
 di Kemarin dosen gue ngasih sedikit guyonan di kelas,

Katanya hidup ini paling enak yang pas-pasan...

Maksudnya Pas gue butuh, saat itu pun ada. :p
Pas pengen makan, ehh.. ada Bapak bawa berkatan dari tahlilan.
Pas butuh mobil, eh.. dapet undian Bank.
Pas sulit ngerjain soal UAN, eeh.. ada SMS kiriman jawaban.
Pas capek, ehh.. ada si do'i yang mau mijitin. :p
tapi pas valentine, gak ada yang ngasih coklat... huakakakkakaka. nasiiiib nasiiiib LDR...

Itu namanya Just in Time
pas dibutuhin, pas ada... assiiik kan?

Apa mungkin?
ooo... sangat mungkin sekaleeeee...

Makannya deket-deket sama Tuhan Yang Maha Memudahkan..
Selalu berdoa.

Mario Teguh, dalam, Stand Up Comedy akhir tahun Metro TV, ngasih 3 pertanyaan..
Apakah betul Tuhan Maha Kaya?
YAAA!!!
Apakah Tuhan Maha Pemurah?
YAAA!!!
Apakah Tuhan Menjawab semua permintaan?
YAAA!!!
... Read more »
Category: Self Upgrading | Views: 1100 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2012-02-19 | Comments (1)

masalah baru bagi kami, aku dan kekasih.
semula berawal dari pertanyaan "kamu ikut gak kalo ada acara ma temen2mu trus ada mantanmu?"
Kebetulan mantanku itu juga teman satu geng dulu.

Lalu ku jawab "Ya, aku ikut karena aku gak mau cuma gara-gara seseorang (mantanku) aku jadi gak bisa main sama temen-temenku yang lain" atau dengan kata lain "aku gak pengen cuma karena seorang, jadi kehilangan banyak temanku" AKu pun juga bilang kalau aku akan ngajak cewekku juga dalam acara itu.

Tapi seketika dia langsung marah, dan main putus. Padahal selama ini belum pernah selama aku jadian ma cewekku sekarang, aku mengadakan acara bersama teman-teman dengan mengajak mantanku itu. Dan sampai sekarang pun belum ada rencana untuk itu. Jadi pertanyaan itu terkesan mengada-ada seakan-akan ingin mencari kesalahanku.

Kemudian setelah itu, dia aku ajak berbuka puasa bersama ibuku. Tak disangka dia menolaknya karena bertepatan dengan ajakan temannya yang merayakan ulang tahun. Dia ... Read more »
Category: Self Upgrading | Views: 937 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2011-08-06 | Comments (1)

Mereka saling mencintai, namun Jessica sejak awal menutupi semua perasaan cintanya terhadap John..Ia begitu takut apabila John mengetahui betapa ia mencintai pria itu, John lantas meninggalkannya sebagaimana kekasih-kekasihnya selama ini..Tapi tidak bagi John..Ia selalu menyatakan perasaan cintanya kepada Jessica dengan tulus dan begitu terbuka..Setiap saat ketika bersama Jessica, John selalu menunjukkan cintanya yang besar, seolah-olah itulah saat akhir John bersama Jessica..

Tahun kedua pernikahan mereka.John mengajak Jessica berjalan-jalan ke taman..Meski terpaksa, Jessica akhirnya mau juga ke tempat dimana dulu perasaannya begitu berbunga-bunga saat bersama John..Tetapi Jessica menolak rangkulan John, dan berkata, "Jangan, John..Aku malu..”..John tersenyum dan berkata, "Ya, aku mengerti..” Jessica melihat kekecewaan dimata John, namun tidak melakukan apapun untuk menghilangkan kekecewaan ... Read more »
Category: Self Upgrading | Views: 20302 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2011-06-20 | Comments (0)


SMANTUL  SMA NEGERI 1 LUMAJANG,
"eiitts... apanya mantul-mantul?"

SMANDUL SMA NEGERI 2 LUMAJANG,
"jargon = sekali merengkuh dayung, dua ewek terkontaminasi. hihi"

SMINGGU, SENGGAMA, SMA NEGERI 3 LUMAJANG
"istighfar.."

SEPENTUL, SMP NEGERI 1 LUMAJANG
"wah... banyak pengusaha cilot nih.."

SPEDA, SMP NEGERI 2 LUMAJANG
"Ekskul paling terkenal = berSPEDA"

SPENTIL, SMP NEGERI 3 LUMAJANG, hehe
"Lhu? lhu?"

SMAKENTU, SMK NEGERI 1 LUMAJANG
"astaga.."


mohon maaf yang sebesar-besarnya, hanya ingin menghibur saja..
tidak ada maksut menghina bahkan mengolok-olokan.. cuma bergurau..
Category: Self Upgrading | Views: 2008 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2011-06-09 | Comments (1)

Jadi hari ini gak sengaja saya browsing di google dan akhirnya saya dapet ilmu baru.
Namanya Graphic recorder!

Apa tuh?
Nah, simak aja penjelasan dari youtube dibawah ini..
Kalau males nonton, dibawah saya beri sedikit penjelasan.



Jadi singkat cerita dari video di atas,
Ada orang ngomong nerangin sesuatu di depan orang-orang, lha terus omongnnya itu dijadiin gambar sama temennya yang nyatet di papan tulis atau kertas guedee... Begitu..

Berdasar yang saya pahami,
Graphic recorder itu sebuah cara merekam apa yang dibicarakan orang lain dengan cara menggambar sehingga catatan jadi lebih menarik dan berwarna.

Ternyata, saudara sebangsa kita juga ada yang gak kalah kreatif nerangin PANCASILA dengan Graphic Recorder!
Jadi asik bener deh.. cek it out!

Category: Self Upgrading | Views: 1153 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2011-06-01 | Comments (0)

My Family (Artificial Intelligence Laboratory) here joined on cone rice contest that be held by DMC Laboratory at 22 May 2011.
The Chief  of our team was Mrs. Friska! with the member of team starring were...

Mrs. Dilla was an Co-Chief,
Mr. Budi as Tomato Specialist,
Mr. Ive as Pouring-er..
Mr. Peter as supervisor,
and me, just as a tester.. nyam.. nyam.. hehe

Here it's our product!


Cone Rice



SPECIFICATION
(deznote version)

Tittle
The Most Delicious AI Cone Rice using Mixed Bruteforce Method Haphazardly


... Read more »
Category: Self Upgrading | Views: 805 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2011-05-25 | Comments (1)

Salah satu sahabat saya pernah bilang :

"Wanita itu mencari seorang pria yang mempunyai masa depan yang baik, sedangkan pria mencari seorang wanita yang punya masa lalu yang baik"

Memang benar,
sangatlah sederhana mengartikannya.. Pasti kita akan tau maksut dari kalimat itu.

Seorang wanita memang mengidamkan lelakinya mempunyai masa depan yang cerah. Bagaimana masa depan yang cerah itu? Tentu saja, masa depan yang bahagia lahir maupun batin. Pria yang bisa memimpin dan membina keluarganya dengan baik, sebagai kepala rumah tanggan maupun imam agama bagi keluarganya. Pria yang mempunyai pekerjaan yang mantab, mempunyai rumah idaman, punya kendaraan pribadi, ... Read more »
Category: Self Upgrading | Views: 1058 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2011-05-06 | Comments (3)

Saya cerita dikit nih tentang kejadian yang terjadi hari ini. Ya.. semacam curhat lah..
Kira-kira panjang, tapi bermakna banget untuk saya maupun pembaca nantinya.

Sebelumnya, saya mulai perkenalkan sedikit tentang kekasih saya. Ya.. dialah yang mendiami blog ini bersama saya sekarang. Kalau saya nilai, memang dari dulu kekasih saya ini pemalu, lugu, gadis yang polos, dan tentunya sederhana. Tapi dia bukan gadis desa. Besar di sekitar 1 km dari pusat alun-alun kota kami. Dia bukan pendiam, apalagi kuper. Temannya banyak dan bakal diterima oleh setiap golongan dimanapun dia berada. Jika anda bersamanya, pasti yang terasa adalah keceriannnya, kegembiraannya, senyumnya, wangi parfum melati-nya, dan yang pasti adalah smangadnya! Itulah yang saya kagumi daripada gadis-gadis yang pernah saya temui.

Alkisah, dulu waktu pertama kali jadian. Dia jarang sekali mengatakan kalimat "cinta" atau "sayang". Hampir 3 bulan saya kekeringan dengan kata-kata ... Read more »
Category: Self Upgrading | Views: 11607 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2011-05-01 | Comments (3)

"Orang yang berselingkuh akan tetap menjadi peselingkuh. Pasangan berselingkuh bukan hanya karena ia digoda wanita lain atau wanita tersebut 'menawarkan' yang tidak Anda miliki. Tetapi yang menjadi dasarnya adalah karena ia memang ingin melakukannya. Perselingkuhan tidak akan pernah berhenti apapun janji yang telah dibuatnya."


Menurut saya ini realistis, mungkin memang berdasarkan pengalaman penulis artikel yang saya dapatkan dari Kosmo VIVAnews.com.

Dari pe ... Read more »

Category: Self Upgrading | Views: 4135 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2011-04-30 | Comments (1)

"Sesederhana arti mencintai adalah mencintai kesederhanaanya." -Rodez-
Rodeztyan www.deznote.do.am

tidak peduli dia kaya atau miskin.
tidak peduli dia kuat atau lemah,
tidak peduli dia sempurna atau cacat,
tidak peduli dia cantik jelit
a atau buruk rupa,
tidak peduli dia tampan atau jelek,
tidak peduli dia berkulit kencang atau telah keriput,
tidak peduli dia hitam atau putih,
tidak peduli dia tinggi atau p
endek,
tidak peduli dia kurus atau gendut,
tidak peduli dia six pack atau O-pack,
tidak peduli dia perawan atau tidak lagi perawan,
tidak peduli dia gadis atau janda,
tidak peduli dia per ... Read more »
Category: Self Upgrading | Views: 1098 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2011-04-24 | Comments (0)

1-10 11-20 21-30
Categories - nye..
Self Upgrading [30]
disini artikel-artikel buat nambah pengetahuan pribadi.. hehe
Internet Science [4]
Pengetahuan mengenai dunia internet
Computer [9]
All about komputer here!
Hobby [3]
About my hobby
Tag Board
Kapan saja saya bikin tulisan??
«  August 2017  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031
Blog Teman
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0