Main » 2011 » June » 1 » Cara Mencatat Paling Kreatif!
8:40 PM
Cara Mencatat Paling Kreatif!
Jadi hari ini gak sengaja saya browsing di google dan akhirnya saya dapet ilmu baru.
Namanya Graphic recorder!

Apa tuh?
Nah, simak aja penjelasan dari youtube dibawah ini..
Kalau males nonton, dibawah saya beri sedikit penjelasan.



Jadi singkat cerita dari video di atas,
Ada orang ngomong nerangin sesuatu di depan orang-orang, lha terus omongnnya itu dijadiin gambar sama temennya yang nyatet di papan tulis atau kertas guedee... Begitu..

Berdasar yang saya pahami,
Graphic recorder itu sebuah cara merekam apa yang dibicarakan orang lain dengan cara menggambar sehingga catatan jadi lebih menarik dan berwarna.

Ternyata, saudara sebangsa kita juga ada yang gak kalah kreatif nerangin PANCASILA dengan Graphic Recorder!
Jadi asik bener deh.. cek it out!





Hehe.. kalau ada adik atau anak kita tanya apa itu pancasila, kasih tau aja video ini.. ya gak?
ada juga yang lain..
langsung saja ke TKP. oke!

Situs KomuniAksi

Video Youtube KomuniAksi

Inspirasi dari Boalemo


Graphic Recorder Bonebone


sekian..


Kosan SKB212, 1 Juni 2011
Rodez,

SMANGAD!
Category: Self Upgrading | Views: 1185 | Added by: dx-c0mmer | Tags: Graphic Recorder, Recording, Unik, Mencatat | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Categories - nye..
Self Upgrading [30]
disini artikel-artikel buat nambah pengetahuan pribadi.. hehe
Internet Science [4]
Pengetahuan mengenai dunia internet
Computer [9]
All about komputer here!
Hobby [3]
About my hobby
Tag Board
Kapan saja saya bikin tulisan??
«  June 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930
Blog Teman
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0