Main » Hobby
Tadi habis pulang dari kamup, mata saya tidak sengaja melihat penjual Es Degan di pinggir jalan. Eh, ternyata eh ternyata langsung ngerasa haus kayak baru jalan kaki di tengah guru.n hahaha lebay..

Pas mau mesen, gak sengaja mata ini melihat alpukat di rak yang menempel di kaca rombong penjualnya. Saya liat-liat kok tidak ada mesin jus? Daripada terheran-heran, saya tanya ke Bapak penjualnya.

"Pak, ini alpukat untuk apa?"
"Buat campuran degannya Dek kalau mau nyoba..."


O.... ternyata ada es degan campur alpukat. hahaha. Akhirnya saya cobain deh makan es degan mixed by alpukat!

Setelah habis, ditanya sama bapaknya?
"Gimana rasanya? enak gak?"

Sontak saya jawab, "Muaaaaaannntab Pak! Segeeeeerr!"

Rasanya gimaaaaaaaaa gitu.. kreatif juga nih bapaknya. Enak banget kalo alpukat dicampur es degan, Gan.. haha

Lalu bapaknya bilang "Saya sendiri gak tau rasanya, belum nyoba dek.."

hahaha..ternyata, bapaknya sendir ... Read more »
Category: Hobby | Views: 645 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2011-04-16 | Comments (1)

JADWAL LENGKAP MOTOGP 2011 PLUS WAKTU (WIB)


Category: Hobby | Views: 867 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2011-03-11 | Comments (0)

Movie review :

I just watch this movie.. it's have to be watched!
check it out!





TITTLE : The King's Speech


The best movie in 2010 with 4 OSCAR award :
  1. Academy Award for Best Picture,
  2. Best Director (Tom Hooper), 
  3. ... Read more »
Category: Hobby | Views: 324 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2011-03-11 | Comments (0)

Categories - nye..
Self Upgrading [30]
disini artikel-artikel buat nambah pengetahuan pribadi.. hehe
Internet Science [4]
Pengetahuan mengenai dunia internet
Computer [9]
All about komputer here!
Hobby [3]
About my hobby
Tag Board
Kapan saja saya bikin tulisan??
«  October 2017  »
SuMoTuWeThFrSa
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031
Blog Teman
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0