Main » 2011 » April » 16 » Minum Es Degan Campur Alpukat
11:57 AM
Minum Es Degan Campur Alpukat
Tadi habis pulang dari kamup, mata saya tidak sengaja melihat penjual Es Degan di pinggir jalan. Eh, ternyata eh ternyata langsung ngerasa haus kayak baru jalan kaki di tengah guru.n hahaha lebay..

Pas mau mesen, gak sengaja mata ini melihat alpukat di rak yang menempel di kaca rombong penjualnya. Saya liat-liat kok tidak ada mesin jus? Daripada terheran-heran, saya tanya ke Bapak penjualnya.

"Pak, ini alpukat untuk apa?"
"Buat campuran degannya Dek kalau mau nyoba..."


O.... ternyata ada es degan campur alpukat. hahaha. Akhirnya saya cobain deh makan es degan mixed by alpukat!

Setelah habis, ditanya sama bapaknya?
"Gimana rasanya? enak gak?"

Sontak saya jawab, "Muaaaaaannntab Pak! Segeeeeerr!"

Rasanya gimaaaaaaaaa gitu.. kreatif juga nih bapaknya. Enak banget kalo alpukat dicampur es degan, Gan.. haha

Lalu bapaknya bilang "Saya sendiri gak tau rasanya, belum nyoba dek.."

hahaha..ternyata, bapaknya sendiri baru tiga hari nge-mix degan sama alpukat. Sebelumnya dia juga mencampur es dengan jeruk. Kurang enak katanya, makannya diganti alpukat.

Ooooooo... gitu toh..

Kreatif.. Inovatif... y g?


Sukses dah buat Bapak penjualnya Es Degan re-Mixnya covered by Alpukat.. hahaa



SMANGAD!
Rodez,
kosanSkb212, 16 April 2011
Category: Hobby | Views: 647 | Added by: dx-c0mmer | Tags: es degan alpukat | Rating: 1.0/1
Total comments: 1
1  
biggrin

Name *:
Email *:
Code *:
Categories - nye..
Self Upgrading [30]
disini artikel-artikel buat nambah pengetahuan pribadi.. hehe
Internet Science [4]
Pengetahuan mengenai dunia internet
Computer [9]
All about komputer here!
Hobby [3]
About my hobby
Tag Board
Kapan saja saya bikin tulisan??
«  April 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
Blog Teman
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0