Main » Self Upgrading
« 1 2 3
Answer of Logic Game
Cross the River
(Jawaban Game logika - Menyeberang sungai)

This posting is the answer of Logic game-Cross the River in my posting before.
Okay, let's check the answer.
You can read the answer from right to left. ok!


1. Cross the police and burglar, then across back the police ; 2. Cross the police and first son, the across back the police and the burglar ; 3. Cross father and second son then re-cross father; 4. Cross mother and father then cre-cross father; 5. Cross police and burglar the ... Read more »
Category: Self Upgrading | Views: 5873 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2010-11-20 | Comments (1)


Logic Game - Cross the River


In my leisure time, I browsed something new trough the "net" in my home.
hem... I make time for browse some logic game. Bingoo!! I got one!

This is the logic game, interesting and make me anxious. hehe..
why? because more and more You try, You'll be more anxious.
In this game, You just need to try, and there ain't error or the word "failed" for this game. if you make a mistake, it ain't be error. ok




Okay, this is the screenshot og this game.
I call it by "Cross the River". It's the flash game.
I think You feel familiar about ... Read more »
Category: Self Upgrading | Views: 11747 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2010-11-20 | Comments (8)




Sekitar seminggu yang lalu,
saya dapat sms dari cewek saya.

Dia mengirimkan "10 hal yang tidak diketahui anak tentang Ayahnya".
Kemudian saya membalas SMS cewek saya itu seperti ini :
"JANGAN SEKALI-KALI KAMU KIRIM PESAN SEPERTI INI LAGI!"

Lhu?

Yap, Terus terang saja, sebagai seorang mahasiswa perantauan serperti saya ini, yang jauh banget dari orang tua, saya  jadi terharu dan sedih baca sms begituan.
Tapi sudahlah, toh SMS itu terlanjur saya baca.

Kemudian beberapa hari setelahnya, saya mendapat pesan yang mirip seperti ini dari teman saya Panitia Ospek Kampus dulu. Nah, dia malah menyebutkan 42 HAL!

Tentu saja lebih parah lagi, bukan??
yah.... apa hal yang terjadi? Saya langsung berniat menelepon Bapak saya malam itu juga. Niat membeli pulsa, dan niat meluangkan waktu!

Tapi malamnya, Saya kaget ternyata Bapak saya mene ... Read more »
Category: Self Upgrading | Views: 3165 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2010-11-08 | Comments (0)





"Tentang layang-layang"


Sesaat perginya layang-layang kecilku,

kulihat layang-layang lain,
dari remangnya ufuk di seberang fana..
menyibak pagi cerah bergen ... Read more »
Category: Self Upgrading | Views: 1172 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2010-11-08 | Comments (3)

Di tengah-tengah kesibukan UTS,  Saya luangkan waktu untuk memikirkan sedikit pernak-pernik hidup ini.
Yap, saya memikirkan dan menulis "100 Hal yang Ingin Saya Lakukan bersama Si Do'i kalu Saya Pulang Kampung".

Namanya Ernie Kusumawati, Saya kangen berat sekarang ini. hihihi.


Awalnya sempat ragu ingin menulis 100 hal, tapi saya berpikir pasti bisa dikerjakan!


Lalu saya SMSin si Do'i biar menulis 100 hal tentang itu juga. Ya.. pertamanya sih cewek saya ini kaget. "Wuih, banyak sekali??". Sempat dia menawar 10 hal saja.
Tapi itu kurang luar biasa buat saya. Saya mengajaknya melakukan hal yang tidak banyak yang orang lain lakukan.
"Kenapa harus 10 kalau 100 saja bisa?" pikir saya karena saya yakin pasti bisa. Lalu saya katakan kalau saya juga akan mengerjakan hal yang sama. Nah, dengan begitu mau tidak mau saya harus berkomitmen dong. Apa yang saya minta, saya juga h ... Read more »
Category: Self Upgrading | Views: 984 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2010-10-28 | Comments (2)

Ini adalah hasil riset kehidupan saya pribadi sebagai seorang laki-laki selama 19 tahun saya hidup. Melukis cerita bersama orang-orang yang saya cintai dan telah saya cintai. hehe. semoga bermanfaat bagi kita semua..


Man is strong, but ...

Memang, wanita adalah manusia yang lemah lembut, halus tutur katanya, lembut hatinya bak air tenang menyejukkan sarat penuh perasaan kasih dan sayang. Kuranng pantas bila seorang wanita mengangkat barang-barang berat seperti meja dan kursi, bukan?

Lain lagi dengan seorang pria. Kuat, menantang, adalah pasukan lini depan peperangan yang siap menggempur benteng-benteng beton. Bicaranya yang lantang dan tegas ditakdirkan menjadi seorang pemimpin.

Namun tidak dalam segala hal seorang pria itu kuat. Ternyata kaum Adam itu sangatlah lemah bahkan lebih lemah daripada wanita dalam dua persoalan, yaitu cinta dan wanita. ... Read more »
Category: Self Upgrading | Views: 51754 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2010-07-30 | Comments (11)

Pagi hari sebelum saya menulis blog ini,
Saya punya pengalaman menarik. Makannya saya tulis di blog.. hehehe..
Saya beri judul  :

Ngantri Cepat Beli Nasi Kuning


Jadi begini ceritanya,
Saya habis nginep dari sekre semalam dan pulang ke kos jam setengah setengah 9 pagi. Gak terasa perut udah lapar banget dan sudah mulai keroncongan, nge-rock, bahkan udah dangdutan habis digoyang ma Inul. ckck.

Niat mencari makan dulu sebelum sampai kos-kosan, eh ternyata perut ini udah ngidem duluan ama nasi kuning. Akibatnya otak pun membayangkan warung nasi kuning favorit saya di depan fotocopy "Adi Nugraha" (sponsor..).

Sesampainya disana, ups.. warungnya rameeee banget, masak saya harus ngantri?? haduoh ... Read more »
Category: Self Upgrading | Views: 869 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2010-06-28 | Comments (4)

Tanda Tangan Terkeren dan Terhebat


Tau tidak tanda tangan terkeren di negara kita tercinta ini?

Tau tidak siapa pemiliknya?

Taukah seberapa kerenkah tanda tangan tersebut?

Taukah seberapa pentingkah tanda tangan tersebut?

Milik siapa hayo....?????



Menurut saya, tanda tangan terkeren itu tak lain adalah milik Bung Karno (Ir. Soekarno) dan Bung Hatta punya!!

kok bisa??

ini buktinya!!!

teks proklamasi


Keren kan??
bentuknya keren, tapi kalo kita lihat dari paradigma yang berbeda, tanda tangan kedua orang tersebut jadi tambah keren lho!

Coba kita lihat tulisan diatas kedua tanda tangan tersebut, ternyata tertulis "Atas nama bangsa Indonesia."

Wow!! duet maut tanda tangan itu mewakili seluruh warga negara ini!

mewakili segenap rakyat Indonesia!

atas n ... Read more »

Category: Self Upgrading | Views: 5665 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2010-06-27 | Comments (7)

Tekanan sama dengan Gaya dibagi Luas Permukaan


pressing


Pada tulisan kali ini, saya ingin berbagi ilmu yang barusaja saya dapat. :) Tulisan ini dedicated to orang-orang pekerja keras yang selalu bekerja dibawah tekanan, contohnya :

Bapak Presiden yang lagi digunjang-ganjing ama rakyatnya soal kenaikan tarif dasar listrik (TDL), sabar PAk..

Bendahara perusahaan yang besok harus mengumpulkan laporan keuangan pagi-pagi, (perusahaan kacang ijo)

Percetakan ID Card yang harus nyelesein tender besok pagi (padahal cuman 2 buah barang), xixi

Polisi lalu lintas yang lgi kejepit diantara 2 truk yang macet gara-gara ngejar setor tilangan, lhu??

Pak becak yang lagi dikejar-k ... Read more »

Category: Self Upgrading | Views: 1707 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2010-06-26 | Comments (4)

This is my second posting. hehe.. I wanna serve a smile in this my new blog to everyone who visits my blog. :)
"so, what do you think bout a smile?"
In this posting, I gives you what I thought bout a smile. let's it flow...



Tersenyum...
...baca judulnya musti harus wajib tersenyum :)

Senyum adalah ekspresi manusia yang sangat misterius.


ada banyak makna di balik senyum setiap insan,
ada banyak arti dari setiap lesung pipi yang kita lihat.
Sering kita menerjemahkan senyum adalah sebuah ungkapan bahagia,
atau perasaan senang.
Tapi,
ternyata ada pula senyum yang bermakna lain di dunia ini,

Ada kita pernah melihat orang tersenyum karena bingung dan penasaran,
seperti seorang mahasisw ... Read more »
Category: Self Upgrading | Views: 1284 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2010-06-22 | Comments (0)

1-10 11-20 21-30
Categories - nye..
Self Upgrading [30]
disini artikel-artikel buat nambah pengetahuan pribadi.. hehe
Internet Science [4]
Pengetahuan mengenai dunia internet
Computer [9]
All about komputer here!
Hobby [3]
About my hobby
Tag Board
Kapan saja saya bikin tulisan??
«  November 2019  »
SuMoTuWeThFrSa
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
Blog Teman
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0