« 1 2 3 4 5 »


Saya suka politik, tapi saya sendiri tidak suka terlibat kedalamnya.
Dengan kata lain, saya senang menjadi pengamat politik.

Beberapa hari ini, di kampus saya banyak sekali orasi-orasi dari para calon pemimpin di himpunan maupun BEM.
Ya, memang sekaranglah masa-masa re-organisasi di kampus saya, IT Telkom.

Hem...
Saya menulis ini sebagai suatu curhatan kritis saya tentang calon pemimpin itu khususnya para calon pemimpin untuk himpunan yang saya naungi sekarang ini, yakni HMIF IT TELKOM (Himpunan Mahasiswa Informatika) TERCINTA.

yap, inilah pernyataan saya tentang parameter saya memilih THE TOP HMIF 2011 yang sempat juga saya tulis di ... Read more »
Category: Self Upgrading | Views: 8923 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2010-11-25 | Comments (0)

Answer of Logic Game
Cross the River
(Jawaban Game logika - Menyeberang sungai)

This posting is the answer of Logic game-Cross the River in my posting before.
Okay, let's check the answer.
You can read the answer from right to left. ok!


1. Cross the police and burglar, then across back the police ; 2. Cross the police and first son, the across back the police and the burglar ; 3. Cross father and second son then re-cross father; 4. Cross mother and father then cre-cross father; 5. Cross police and burglar the ... Read more »
Category: Self Upgrading | Views: 5159 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2010-11-20 | Comments (1)


Logic Game - Cross the River


In my leisure time, I browsed something new trough the "net" in my home.
hem... I make time for browse some logic game. Bingoo!! I got one!

This is the logic game, interesting and make me anxious. hehe..
why? because more and more You try, You'll be more anxious.
In this game, You just need to try, and there ain't error or the word "failed" for this game. if you make a mistake, it ain't be error. ok




Okay, this is the screenshot og this game.
I call it by "Cross the River". It's the flash game.
I think You feel familiar about ... Read more »
Category: Self Upgrading | Views: 10906 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2010-11-20 | Comments (8)




Sekitar seminggu yang lalu,
saya dapat sms dari cewek saya.

Dia mengirimkan "10 hal yang tidak diketahui anak tentang Ayahnya".
Kemudian saya membalas SMS cewek saya itu seperti ini :
"JANGAN SEKALI-KALI KAMU KIRIM PESAN SEPERTI INI LAGI!"

Lhu?

Yap, Terus terang saja, sebagai seorang mahasiswa perantauan serperti saya ini, yang jauh banget dari orang tua, saya  jadi terharu dan sedih baca sms begituan.
Tapi sudahlah, toh SMS itu terlanjur saya baca.

Kemudian beberapa hari setelahnya, saya mendapat pesan yang mirip seperti ini dari teman saya Panitia Ospek Kampus dulu. Nah, dia malah menyebutkan 42 HAL!

Tentu saja lebih parah lagi, bukan??
yah.... apa hal yang terjadi? Saya langsung berniat menelepon Bapak saya malam itu juga. Niat membeli pulsa, dan niat meluangkan waktu!

Tapi malamnya, Saya kaget ternyata Bapak saya mene ... Read more »
Category: Self Upgrading | Views: 2904 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2010-11-08 | Comments (0)





"Tentang layang-layang"


Sesaat perginya layang-layang kecilku,

kulihat layang-layang lain,
dari remangnya ufuk di seberang fana..
menyibak pagi cerah bergen ... Read more »
Category: Self Upgrading | Views: 915 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2010-11-08 | Comments (3)

Di tengah-tengah kesibukan UTS,  Saya luangkan waktu untuk memikirkan sedikit pernak-pernik hidup ini.
Yap, saya memikirkan dan menulis "100 Hal yang Ingin Saya Lakukan bersama Si Do'i kalu Saya Pulang Kampung".

Namanya Ernie Kusumawati, Saya kangen berat sekarang ini. hihihi.


Awalnya sempat ragu ingin menulis 100 hal, tapi saya berpikir pasti bisa dikerjakan!


Lalu saya SMSin si Do'i biar menulis 100 hal tentang itu juga. Ya.. pertamanya sih cewek saya ini kaget. "Wuih, banyak sekali??". Sempat dia menawar 10 hal saja.
Tapi itu kurang luar biasa buat saya. Saya mengajaknya melakukan hal yang tidak banyak yang orang lain lakukan.
"Kenapa harus 10 kalau 100 saja bisa?" pikir saya karena saya yakin pasti bisa. Lalu saya katakan kalau saya juga akan mengerjakan hal yang sama. Nah, dengan begitu mau tidak mau saya harus berkomitmen dong. Apa yang saya minta, saya juga h ... Read more »
Category: Self Upgrading | Views: 761 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2010-10-28 | Comments (2)

Saya menemukan hal unik dan aneh ketika belajar HTML. Pengen tau??

Lihat saja di bawah ini..!





AKU CINTA ERNIE, SEORANG GADIS LUMAJANG YANG CANTIK DAN BAIK HATI







hayoo... bisa nggak bacanya? ckckc.
gampang.. coba baca dari belakang.
unik kan?

gimana sih cara bikinnya??
pasti ditulis di kertas dulu terus diketik satu-satu dari belakang. y kan, Dez?
hihihi.. hampir ketauan nih saya.. jadi malu.
tapi gimana kalo ngetiknya kek gini?

v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v






www.ucoz.com
... Read more »
Category: Internet Science | Views: 44841 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2010-10-26 | Comments (5)

Ini adalah hasil riset kehidupan saya pribadi sebagai seorang laki-laki selama 19 tahun saya hidup. Melukis cerita bersama orang-orang yang saya cintai dan telah saya cintai. hehe. semoga bermanfaat bagi kita semua..


Man is strong, but ...

Memang, wanita adalah manusia yang lemah lembut, halus tutur katanya, lembut hatinya bak air tenang menyejukkan sarat penuh perasaan kasih dan sayang. Kuranng pantas bila seorang wanita mengangkat barang-barang berat seperti meja dan kursi, bukan?

Lain lagi dengan seorang pria. Kuat, menantang, adalah pasukan lini depan peperangan yang siap menggempur benteng-benteng beton. Bicaranya yang lantang dan tegas ditakdirkan menjadi seorang pemimpin.

Namun tidak dalam segala hal seorang pria itu kuat. Ternyata kaum Adam itu sangatlah lemah bahkan lebih lemah daripada wanita dalam dua persoalan, yaitu cinta dan wanita. ... Read more »
Category: Self Upgrading | Views: 43764 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2010-07-30 | Comments (11)

www.ucoz.com

Hello, blogwalker over the world!


I wanna tell you abaut UCOZ.com..
Do you know that?

"uCoz is a free website builder and free unlimited space hosting, which allows users to create their own websites and gives plenty of additional features: blog, forums, photo albums, guestbook and many other tools to make your own website. uCoz site builder can be highly customized by advanced users, being friendly for newbies.
" by ucoz.com

Category: Internet Science | Views: 4112 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2010-07-04 | Comments (3)

How to Record Activities of Desktop ??


I will give You a short way to record your desktop's activities.. It is so easy and you just follow my steps below.

  1. Download the software here  (4shared.com). the name is "Portable AutoScreenRecorder"

  2. Extract this software.

  3. Open the folder and execute (double click) AutoScreenRecorder.exe

  4. You can change the folder to place your recording file in tab "TO" (between button From and Advanced in left window)

  5. Press "record now" to start your recording, and press "stop" to stop.


you can also use shortkey F9 to start recording, then alt+F9 to pause, and F9 again to stop the recording. You can bring it in your flashdisk everywhere, because AutoScreenRecorder is portable software. I think enaugh.. :)

... Read more »
Category: Computer | Views: 864 | Added by: dx-c0mmer | Date: 2010-07-02 | Comments (22)

Categories - nye..
Self Upgrading [30]
disini artikel-artikel buat nambah pengetahuan pribadi.. hehe
Internet Science [4]
Pengetahuan mengenai dunia internet
Computer [9]
All about komputer here!
Hobby [3]
About my hobby
Tag Board
Kapan saja saya bikin tulisan??
«  August 2017  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031
Blog Teman
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0