Main » 2010 » October » 28 » 100 Hal yang Ingin Saya Lakukan bersama Si Do'i kalu Saya Pulang Kampung
6:22 PM
100 Hal yang Ingin Saya Lakukan bersama Si Do'i kalu Saya Pulang Kampung
Di tengah-tengah kesibukan UTS,  Saya luangkan waktu untuk memikirkan sedikit pernak-pernik hidup ini.
Yap, saya memikirkan dan menulis "100 Hal yang Ingin Saya Lakukan bersama Si Do'i kalu Saya Pulang Kampung".

Namanya Ernie Kusumawati, Saya kangen berat sekarang ini. hihihi.


Awalnya sempat ragu ingin menulis 100 hal, tapi saya berpikir pasti bisa dikerjakan!


Lalu saya SMSin si Do'i biar menulis 100 hal tentang itu juga. Ya.. pertamanya sih cewek saya ini kaget. "Wuih, banyak sekali??". Sempat dia menawar 10 hal saja.
Tapi itu kurang luar biasa buat saya. Saya mengajaknya melakukan hal yang tidak banyak yang orang lain lakukan.
"Kenapa harus 10 kalau 100 saja bisa?" pikir saya karena saya yakin pasti bisa. Lalu saya katakan kalau saya juga akan mengerjakan hal yang sama. Nah, dengan begitu mau tidak mau saya harus berkomitmen dong. Apa yang saya minta, saya juga harus mengerjakannya..


hem... Besok kebetulan tidak ada UTS, jadi saya sempatkan untuk memikirkan hal itu dan langsung menulisnya satu persatu.

Amazing! ternyata sangat mudah!
Tidak sampai sejam saya mengerjakannya sambil mendengarkan musik dan minum jahe anget.

Mau tau?
Inilah 100 hal yang saya maksut itu :



O ya, di bawah 100 hal ini nanti, saya ingin bertukar pikiran tentang kesan dan pengalaman yang saya dapat setelah menulis 100 hal ini.
Check it out!





100 Hal yang Ingin Saya Lakukan bersama Si Do'i kalau Saya Pulang Kampung

  1. Saya pengen ngadain TEA-TIME di beranda samping rumah (sebelah timur), pengennya dia yang buatin teh. hehe

  2. Pengen pergi jalan-jalan ke malang naik bus patas. |adeemm...|

  3. Pengennya sih ngebahas buku yang judulnya "Setengah isi setengah Kosong"

  4. Seperti biasa, pengen foto-BOX. |ceileeee.. masih zaman toh?? haha|

  5. Pengen makan bareng, tapi makan terang bulan PRIMADONA kesukaanku. |yummiii..|

  6. Pengen naik becak pas hujan2! |romantis kali..|

  7. Pengen ke-Bromo berdua sih biar anget. |lhu?bukannya bromo itu dingin yak? ckck|

  8. Makan pecel di alun2.

  9. Pengen tuker2an surat walaupun deket rumahnya. hehe

  10. Pengen kencan di SHAFIRA ditemenin ama cilotnya.

  11. Pengen ngobrol sama dia, sama ibunya, sama bapaknya bareng2 di ruang tamu rumahnya. |Pak, Kulo bade .... ehem!|

  12. Pengen pakai baju couple terus keliling alun2 10 kali. haha

  13. O ya! pengen jalan2 ke alun2. |dari dulu kagak jadi jadi...|

  14. Pengen SMSan ma dia yang duduk disampingku. |geje|

  15. Ke SMADA ma dia terus ketemu bapak ibu guru! |kalo bisa kepergok pas lagi pacaran. haha|

  16. Berdua menghadiri PASKAMADA JAYA!! (Paskibra SMA Negeri 2 Lumajang). |kalo pacaran mah mana bisa tegap grak! lhu?|

  17. Pengen ganti nomor hape baru yang nyaris sama nomornya. :D

  18. Pengen ngajak dia makan bareng keluarga saya dirumah euy.. amin..

  19. Sholat berjamaah..

  20. Makan bareng di "Nasi Punel"

  21. Tukeran Diary! :)

  22. Pengen main/jalan2 terus direkam pakai handycam.

  23. Ngajarin dia nge-blog.

  24. Pergi ke danau mencari kenyamanan hati kami.

  25. Hey! nonton bioskop di Malang! haha

  26. atau..nonton film z di rumah. |gak banda,,|

  27. Pengen pergi ke SMP N 1 Sukodono, main basket disana sama Do'i.

  28. Minum ice krim di Blezing! tampat pertama kali ku PDKT sebelum jadian!

  29. Pengen napak tilas, berdiri di depan Indomart Klakah, tempat ku menunggu bis ketika pertama kali berpisah di malam jadian. hiks..

  30. Ngadain pameran game GEMASTIKku ke dia. haha

  31. Pengen naik angkot ke wonorejo.

  32. Tukeran HAPE beserta nomor Hapenya.

  33. Pengen renang di selokambang. |emang bisa renang kamu Dez? ssssssssstttt... yang penting kan basah.hahah|

  34. Bersamanya silaturahmi ke rumahnya Dinda.

  35. Naik mobil ma dia dibawah guyuran air hujan. |jadi inget masa muda pas ku anter dia ke Jember|

  36. Main basket bareng pagi-pagi di stadion Lumajang! |gini-gini kan mantan calon peman basket, Brurr...|

  37. Pengen main game kayak balap atau apalah.

  38. Makan bakso di ANACONDA.

  39. Pengen berdansa di studio rumahku. |mozart!|

  40. Saya pengen si do'i nyanyi lagunya LENKA sambil ku iringi pakai piano. terus nyanyi bareng deh.. |am juz a little bit caught in the middle..|

  41. Lalu karaokean di NAV atau HEPPAP JEMBER!

  42. Pengen kencan ke PIZZA HUT beli es teh doang. |iseng bareng ma do'i ceritanya nih|

  43. SAma si Do'i main ke rumahnya Lia dan ngobrol bareng disana kalo bisa ada tehnya.

  44. Pengen foto-foto di GUCIALIT!

  45. Ingin duduk berdua di sebuah taman sambil memikirkan masa depan.

  46. Ngebet banget pengen ketawa2 sama si do'i sampai kayak orang stress lagi sakit cacingan. hahahahahahaha

  47. Lari-lari di alun2 sama si do'i sampai setengah puteran z. |hoosh..hoosh..hoosh..|

  48. Pengen kerumahnya Ilham dan cerita2 disana.

  49. Juga pengen ke Pasirian tempatnya Bang Kiki.

  50. Saya ingin kami berjalan dengan langkah kaki yang serempak dan kompak ketika lagi jalan-jalan di kota. hehe

  51. Pengen jago-jagoan nggombal. xixixi

  52. Ke Taman Botani Jember sama dia! |asiiiiikk...|

  53. Dengerin musik bareng dirumahnya dan nyanyi2 bareng.

  54. Ngajak dia main petak umpet dirumahku. |tentu saja saya ngumpet di kamar z lah.. hahaha|

  55. Silaturahmi ke rumahnya Nico Valentino dan ngenalin Ernie ke ibunya Nico.

  56. Pengen kerumahnya Artan juga ma Do'i ku kalo gitu mah coz lebaran kemarin gak sempet kesana lagi. huhu

  57. Saya dan dia mau kerumahnya Faid juga dong...

  58. Pengen pergi ke supermarket ma dia. ke Graha Mulia atau yang gedhe deh coz skr dah jarang nih ke supermarket.

  59. mmmmmmmmm... pengen... /titik dua bintang

  60. Pengen dinner pakai baju terbaik masing2 di rumah makan "Pondok Asri" beli kakap bakar ma udang, duduk berdua di meja taman. |keknya dah pernah deh.. hihi|

  61. So, saya pengen tampil dewasa pakai hem hitam, sedangkan Do'i pake dress hitam atau merah. |hem... indahnya..|

  62. Pengen ngenet bareng.

  63. Ngobrol bareng bertiga. Saya, dia dan ibunda saya tercinta.

  64. Pengen ke Graha Mulia sekedar liat2, nyobain pakaian, terus pulang. xixixi

  65. Pengen beli jaket COUPLE! hahahahahaha

  66. Makan mie ayam!

  67. Beli dawet ayu Banjarnegara di pertigaan dekat rumahnya drg. Beny F. |masih ada gaknya dawetnya|

  68. Pengen ngobrol di kosannya, dlsb.

  69. Ngobrol bareng Do'i, mbaknya dan adiknya.

  70. Ke rumahnya Rafida! |untung gue inget|

  71. Pengen double date ma Rafida n Nasanya. hahaha

  72. Dia pernah bilang pengen diajarin Corel Draw. Nah, jadinya pengen belajar Corel bareng deh.

  73. Pengeeeennn ******

  74. Tiap hari keluar ma Do'i. |ntar bikin SIAAAAP ke bapaknya (Surat Izin Ambil Alih Anak Anda, Pak)|

  75. Makan mie rebus ma Do'i di warung. cz selama ini beli mie sendirian sih di depan kos, jadi pengen tau rasanya ditemenin ma Do'i. asiiik..

  76. Pokoknya pengen peluk Do'i nih.. udah kangen berat!

  77. Naik bis berdua kerumahnya nenekku di Jatiroto.

  78. O ya! sekalian ke rumahnya Dista. Dia kan sahabat karib si Do'i.

  79. Ngobrol pakai bahasa Inggris sama si Do'i.

  80. Kerumahnya Catur sama Do'i karena libur lebaran kemarin gak sempat kesana!

  81. Pengen ngucapin selamat tidur tepat dia depan kedua matanya.

  82. Pengen menggugah lagu bareng untuk Our Love. hehe

  83. Saling mengomentari foto-foto saya dan dia.

  84. Pengen ngucapin selamat pagi ketika dia bangun dari mimpi-mimpi indahnya.

  85. Hujan-hujanan bareng kayak anak keciiiiiiiil! |haha|

  86. Naik sepeda Polygonku keliling perumahan sementara dia bonceng berdiri di belakang.

  87. Ke rumah Mbakku sama dia terus main di sana dengan ponakanku yang imut, gendut dan lucu.

  88. O ya! Pengen banget ke rumahnya Mbak Aisfiyah (tantenya) bareng dia! hihihi

  89. Bercermin sama Do'i kemudian saling mengagumi dan memuji satu sama lain. |ah, jadi pengen cepet pulang|

  90. Juga pengen saling mengolok-olokkan satu sama lain sejelek-jeleknya. |hahaha|

  91. Pengen dibonceng naik motor sama dia! |tarik maaaaaaaanngg....|

  92. Minum es degan tapi masih dengan batoknya. |Sebatok berdua ceritanya nih|

  93. Main Kartu Remi terus yang kalah dapet colekan bedak basah, yang menang dapaaaatt........... ntar foto bareng kalo dah pada jadi kepala sukusemua! |zca{_#*_W&(*$%W&5 = bahasa kepala suku purba|

  94. Main keliling kota dengan pakaian/dandanan sejelek2nya (kalo bisa sehabis bangun pagi) lalu nongkrong di tengah kota sambil makan jagung.

  95. Ke TIME ZONE!

  96. Kejar-kejaran tapi ngejarnya di dalam air (kolam renang) dan gak boleh renang krn gw pasti kalah. |hihihihi|

  97. Bareng si Do'i, pengen ngegangguin mbaknya dia yang lagi pacaran. |kalau perlu disambit ma batu sungai.xixi|

  98. Lonjak-lonjak!

  99. Pengen gendong dia di punggungku.

  100. Pengen sama dia terus sepanjang hari!









Ya, begitulah...
Sebenarnya masih banyak lagi.


Dari pengalaman ini dapat saya petik bahwa:
Kalau saya sudah terlanjur mengerjakan, maka saya akan teerus menerus megerjakannya hingga tuntas. Mungkin hal ini pernah anda alami khususnya jika anda seorang programmer komputer.

Awalnya kita malas untuk ngoding/membuat program. Namun ketika kita sudah mengerjakan, maka hal itu akan terasa asik dan mencandukan.

Memang benar kalau memulai pekerjaan itu lebih susah dari pada pekerjaan kita yang sebenarnya.
 
"Jika kita merasa berat terhadap suatu perkerjaan, maka kita sudah gagal dalam mengerjakan itu. Namun berat tidaknya pekerjaan itu, jika kita langsung menghadapinya, maka pekerjaan itu akan selesai"

Kerjakan saja,
Hadapi saja,
Upayakan saja,
Jika kita ingin membersihakan bak mandi,
maka sentuhlah air itu dulu.

________________"JUST DO IT!"________________






Smangad!
Rodez,

28 Oktober 2010









Smangad!
Rodez,

28 Oktober 2010

Category: Self Upgrading | Views: 766 | Added by: dx-c0mmer | Rating: 0.0/0
Total comments: 2
1  
MMmm... keren2... cowok romantis...
Smangad.. didukung 1000 %

2  
hehehe

Name *:
Email *:
Code *:
Categories - nye..
Self Upgrading [30]
disini artikel-artikel buat nambah pengetahuan pribadi.. hehe
Internet Science [4]
Pengetahuan mengenai dunia internet
Computer [9]
All about komputer here!
Hobby [3]
About my hobby
Tag Board
Kapan saja saya bikin tulisan??
«  October 2010  »
SuMoTuWeThFrSa
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31
Blog Teman
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0